PROFIL  Oribe Risa (LiSA  織部 里沙)
hoi ... semuanye lu pada tau LiSA ? musisi jepang dengan beraliran rock pop kalo gak salah heheh :D dulu gua gak tau nih musisi tapi pas denger dari acara tv JPOP ZILLA ! ada yg tau jpop zilla kalo yang pernah tau pasti sering nonton , kalo emang gak tau stay aja di O chanel setiap hari sabtu pukul 9 malam wkekek kalian bisa tau band-band jepang yang keren banget , dan band jepang yang belum kalian tau ada semua disitu heheh, nah lagu yang pertama kali gua denger itu yang OATH SIGN itu bener gua denger dari JPOP ZILLA hehe , terus ada lagi yang lebih ngeROCK yaitu CROSSING FIELD weeh keren banget ini lagunya gak bosen sumpah -_-V sepet kepo sama profilnya dan gua baca beberapa artikel dari internet dan wikipedia.id hahah dan gua copas di blogger gua yang lama , ternyata ada yang berkomentar kalian tau komentar apa??
"copas dari sini http://en.wikipedia.org/wiki/LiSA, di tambah translate asal pake google translate, kalo di edit dikit aja, bakal keliatan bagus kok, jangan males jadi copaser ^.^
dan jadi copaser harus smart juga ^.^
sorry no offense ^.^V"

wakaka  ketawaaan deh hahahah jadi malu :3 gak masalah si dia komen begitu NO PROBLEM malah gua terima banget , dengan tanpa berdosa dan merasa bersalah gua bales begini
"ahaha :D iya mas iya anda betul ini copas dari wikipedia kan saya niatnya cuman iseng mas :D , oh iye trimakasih lah atas sarannya dan makasih atas kunjungannya ARIGATOO ^,^"

hahahah  konyol banget kan gapunya dosa emang gua hahah :D , nah sekarang gua mau jujur gua tulis info ini dari hasil ketikan gua ya walpun rada nyontek-nyontek dikit hahah

info yang gua dapet itu bahwa LiSA

Oribe Risa Lahir tanggal 24 Juni 1987.,  Oribe risa adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu ,  awalnya dia seorang penanyi untuk band kecil. LiSA membuat debut pada tahun 2010, dia menyanyikan lagu lagu anime untuk TV series. Dia tampil di Animelo musim panas Live di Agustus 2010. Pada April 2011, dia membuat debut solo dengan merilis mini albumnya "Letters to U". Dan singlenya yang berjudul "Oath Sign" digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime Fate/Zero. Single "Crossing Field" digunakan sebagai lagu pembuka untuk Anime Sword Art Online.oh iya dan sekarang ditahun 2013 LiSA membuat album yang berjudul



1. BEST DAY BEST WAY 
2. I'M ROCK STAR 
3. aduh yang ketiga tulisannya jepang gua gabisa hahaha :D *PLAK

oh iya mau nge share link downloadnya tapi lupa >,< gua sih ngedownloadnya di officialnya dia asli haha :D di fanspage
LiSA (織部 里沙 Oribe Risa   
cari dah tuh hahah :D oh iya kalo lu mau tau blog gua yang lama nih buka aja LINK NYA 

SANGKYUU >,< MINNA

Reviews:

Posting Komentar

MOOD STORY © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.